Kenyamanan

 Apasih arti kenyamanan jika pada akhirnya dari kenyamanan itu sendiri yang paling memberikan luka terdalam? Semua org berbondong untuk mendapatkan kenyamanan yang paling nyaman yang bisa dia dapatkan tetapi ... pada akhirnya kenyamanan pulalah yang membuat bimbang semua org. Banyak yg mengalami hal ini ketika kenyamanan menjadi salah satu kunci untuk tidak melepaskan apa yang telah dimiliki sejauh dan sebanyak ini. tapi pilihan kami berbeda saya harus melepaskan apa yg namanya kenyamanan karna situasi yang memaksanya, sangat sulit untuk menemukan kenyamanan baru di tempat baru lagi, berbeda dengan rekan saya yang pada akhirnya memilih untuk bertahan terhadap apa yang telah dia lakukan selama 3th ini, bukan karna dia tidak ingin mendapatkan yang lebih baik tapi dia percaya kenyamanan itulah yang membuat hal lebih selama dia bertanding untuk 3th ini. dia yakin ada hasil yang paling baik yang bisa dia dapatkan sejauh 3th ini setelah banyak hal sakit yang dia lakukan sebelum ini semua berjalan dengan indah walaupun masih banyak hal yang harus dipelajari.
 Berbeda dengan saya yang masih harus terus mencari dan mencari kenyamanan itu sampai pada akhirnya saya akan berkata ini semua lebih dari cukup. mungkin saya tidak bisa memutar keadaan dimana saya tidak harus pegi saat itu, tapi keadaan memang memaksa dan saya tidak pernah berhasil semua ini merassa lebih baik di tempat yang berbeda disini dan selama 3th ini. selamat yang telah menemukan kenyamanan itu sekarang, jgn pernah merusak apa itu kenyamanan dan untuk yg blm menemukan kenyamaan itu, percayalah suatu saat segala sesuatunya berubah sesuai dengan kehendak Allah dan sesuai dengan jalan yang terbaik yang telah ditunjukkan

Komentar