Melewatkan/Merelakan

    Mungkin kita berbeda, semua hal yang kita ungkapkan sejauh ini berbeda. Anda dengan bidang anda yang sangat amat sulit untuk saya capai dan sebaliknya saya dengan dunia yang saya miliki mungkin sulit untuk anda capai. Entah masing-masing dari kita harus saling melewatkan/merelakan segala yang masing-masing kita miliki, untuk paling tidak kita berada pada posisi masing-masing untuk dan saling mengerti satu sama lain. Tapi dari saya, bukan lagi usia saya dan bukan lagi untuk keuntungan saya sendiri untuk melakukan semua hal yang sejauh anda capai. Berada diposisi yang semua orang inginkan dari sebuah hobby dan dibayar untuk hobby tersebut, anda berkali-kali berkata hal yang sama untuk terus lakukan dan maju sampai semua hal sekedar “medali” saya dapatkan lagi dan lagi tapi lebih dari itu saya harus lakukan. Mungkin tanggung jawab saya lebih dari sekedar untuk mendapatkan uang, atau mendapatkan pengakuan. Berbeda dengan anda yang masih harus mencari sebuah kemenangan dan pengakuan yang sampai saat ini blm sepantas yang anda alami sejauh perjalanan yang anda lakuk
         
   Menurut saya pribadi, kami harus sama-sama merelakan apa yang telah terjadi untuk perjalanan selama beberapa tahun yang telah kami jalankan masing-masing. Dari semua perjalanan masing-masing dari kita lakukan, tanggung jawab yang berbedalah yang menjadikan kita menyikapi segala hal mengenai perjalanan ini agar kita mengerti satu sama lain. Saya dengan tanggung jawab untuk tetap berdiri diatas segala hal yang terjadi dan atas segala hal yang terlihat menyakitkan untuk orang lain ketahui, sedangkan anda dengan tanggung jawab mengatas namakan “prestasi” lebih dari sekedar sebuah team melainkan nama anda sendiri dan seberapa jauh prestasi yang dapat anda menangkan atas nama anda sendiri. Semoga perjalanan ini akan tetap menjadi sebuah tanggung jawab yang menyenangkan dari kami, semoga perjalanan ini selalu menjadi jalan yang terbaik dari segala perjalanan yang engkau berikan kepada kami dan semoga kami bisa memberikan hal terbaik yang dapat kami berikan masing-masing.

Setidaknya untuk saat ini dan seterusnya, kami saling mendukung dengan pilihan yang masing-masing kami ambil sebelum adanya pertemuan ini. Terimakasih penyemangat sederhanaJ


Desember, 2016

Komentar