Ketika Pilihan Semakin Sulit

ketika keadaan mengubah segalanya. ketika segala hal memang harus berubah dan menjadikan masa transisi ini semakin sulit. jujur 3 tahun bukan waktu yang singkat buat kita kenal satu sama lain, bukan cuman antara 1 kepala dengan 1 kepala yang lain tapi beberapa kepala untuk 1 kepala. tujuan 3 tahun itu .... bukan sekedar ikut-ikutan tapi gimana kita memajukan, membuat prestasi bahkan yang lebih prestusnya membuat semua bangga dan kenal sama kita. 3 tahun juga bukan soal latihan tapi juga soal loyalitas dan kekeluargaan yang mungkin sampe detik ini, ditempat yang baru ini belom bisa dirasakan.

berat buat ngawalin ini lagi ditempat yang baru ini seorang diri, setelah 3 tahun selalu bareng-bareng dalam hal ini. bahkan membuat sebuah kejadian yang setelah sekian lama atau lebih tepatnya setelah 28 tahun berdiri baru terjadi dan membuat semua orang berharap banyak ke kita. tapi sekali lagi hidup ini soal pilihan, membuat sebuah pilihan dan melakukan pilihan yang menurut kita sendiri memang yang terbaik buat kedepannya walaupun memang pilihan yang sangat berat tapi pasti kedepannya ada banyak pelajaran berharga yang bisa kita petik dari hal yang lalu ini.

terimakasih banyak untuk 3 tahun yang sangat berarti dan jika memang saya masih ada umur panjang, saya akan tetap bertahan untuk keluarga 3 tahun ini. selamanya kalian akan selalu bisa mempengaruhi pikiran saya bahkan hati saya. sekali lagi terimakasih.


Komentar