NICOTINE



Beberapa hari yang lalu dapet kabar dari seorang temen kalo dia menderita suatu penyakit yang menurut semua org pas denger pasti bertanya “kok bisa” itu aja. Tapi yang disayangkan cuman satu hal, dari sekian banyak hal yg orang ini lakuin kenapa harus ada nama NICOTINE dalam kamus dia. Padahal setelah dia divonis penyakit mengerikan kayak gitu orang ini tetap berkata kalo si nicotine ini bener2 gak bisa dihentikan GILA BOSS! Setelah ketauan sih sempet kita ngobrol2 bahas penyakit mengerikan itu dan dia bilang kalo kambuh sakit banget “katanya” terus setelah panjang lebar dia tetap bertahan pada si nicotine itu, dalam hati sih apa gunanya benda itu coy apa gunanyaaaa???
Dari cerita diatas sih miris banget ada orang kayak gini, yang bener2 udh mencintai yg namanya nicotine. Kenapa orang kayak dia masih bisa sayang sama si nicotine padahal dalam tubuhnya dia udh bener2 sakit. Dari sudut pandang guepun sangat amat miris, banyak orang2 diluar sana yang pengen banget yg namanya bernafas dengan nyaman aman tapi nyatanya dia enggak bisa ngelakuin hal itu karna keterbatasan yg ada. Tapi orang ini yg udh masuk kategori sakitpun masih bisa menikmati si nicotine dengan enak aja.
Ada juga temen lain yang sehat walafiatlah pokoknya tapi pada kenyataannya dia candu sama si nicotine, GILAnya pake banget boss. Kenapa enggak ada yang sayang sama tubuhnya sendiri? Jawabannya balik lagi keperorangan, mau menikmati pemberian tubuh dgn sehat walafiat atau menyakiti diri sendiri sama si benda jahat bernama nicotine. Saya pribadi memilih untuk menikmati tubuh yang sehat ini

Komentar