Situasi

mungkin judul ini terlalu menggambarkan apa yang segalanya terjadi dan selalu silih berganti terjadi. terjadi dengan hal yang tidak pernah diharapkan walaupun pada kenyataannya "kita" sangat teramat paham dan sangat yakin kalau suatu saat akan terjadi dan memang, beberapa waktu lalu terjadi. entah siapa yang harus disalahkan ataupun ssiapa yang harus bertanggung jawab atas semua kejadian yang tidak mengenakkan, walalupun tetap "kita"lah yang hanya tau hal ini.
beberapa waktu lalu sempet juga berbicara sama seseorang soal masalah buruk ini, ya sekali lagi soal penolakan keras yang sayapun lakukan hal itu untuk awalnya. tapi kita sama-sama harus bersikap dewasa atas semua kejadian yang terjadi, membuka mata, memasang telinga dan kuatkan hati buat nerima semuanya hanya itu kok. tapi sekali lagi kita semua cuman manusia biasa yang terkadang tidak bisa menerima hal-hal yang tidak pernah sesuai harapan kita.
sebelum benar-benar menerimanya perasaan pertama hanya antara marah/harus membenci orang ini. tapi sekali lagi kita semua punya titik batas dimana batas itu bisa dijangkau tapi tidak bisa melebihi. jika melebihinya ya yg kita lakukan hanya ada 2 pilihan, antara harus tetap bertahan walaupun semuanya sudah diatas wajar ataupun pergi dan tidak akan kembali.
semua kemungkinan bisa terjadi kok, sangat amat bisa terjadi. dan kejadian ini lagi-lagi memberikan pertanyaan yang sama berulang kali, alasan apalagi "kita" harus bertahan? untuk apa bertahan kalo semuanya pergi? dan apalagi yang harus kita jadikan kekuatan untuk betahan? sedangkan segalanya sumber pergi satu persatu dan "kita" tidak akan pernah tau akan kembali atau tidak.
disini widya dan yang lain cuman mau bilang, kita gak mau egois lagi  buat anda, gak mau lagi maksaiin kehendak kita yang bikin anda merasa tersakiti. terimakasih dan maaf atas segala keegoisan yang selama ini terjadi, terimakasih untuk tetap bertahan walaupun anda akan pegi juga dan terimakasih atas segala bantu dan kasihnya. don't give up the winners!!

Komentar